//]]> Bagaimana Mengatasi Rasa Takut Tanggung Jawab Dan Mencapai Lebih Banyak Dalam Hidup - teknobagus.my.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Mengatasi Rasa Takut Tanggung Jawab Dan Mencapai Lebih Banyak Dalam Hidup




Pada titik tertentu kita semua berhenti, kita berhenti membuat gerakan yang membuat kita maju, kita menemukan kenyamanan dan berusaha untuk tidak menantang status quo.

Ini semua sangat baik dan bagus sampai sesuatu yang aneh terjadi, dorongan batin Anda muncul, Anda menyadari bahwa Anda telah berhenti tumbuh dan rasa takut akan tanggung jawab telah mengambil alih.

Ini bisa menjadi pengalaman yang menakutkan untuk menyadari bahwa Anda secara mental telah menyerah pada ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran yang membuat Anda tidak mengejar kapasitas dan ekspresi diri terbesar Anda.

Dalam artikel ini saya akan menguraikan beberapa langkah tindakan paling kuat yang dapat Anda ambil segera untuk memberikan hidup Anda dorongan besar ke arah yang benar untuk memilih jalan yang sulit, mengatasi tantangan dan memperluas kemampuan Anda; sehingga Anda dapat mulai menerima tanggung jawab.

Menerapkan salah satu dari strategi tugas berat ini akan membantu Anda mengatasi rasa takut akan tanggung jawab dan mencapai lebih banyak dalam hidup.

Jadikan Moto Anda

Ketika saya berbicara dengan YouTuber legendaris, Evan Carmichael (3,2 juta pelanggan dan terus bertambah), dia berbagi dengan saya sesuatu yang tetap bersama saya tanpa batas waktu, motonya.

Evan tumbuh sebagai anak yang pemalu dan inovatif dari Toronto, Kanada, di usia pertengahan dua puluhan ia menghadapi pilihan hidup yang besar, baik menempuh jalan normal, mengambil pekerjaan 6 angka dan bermain aman atau bercabang dan menjadi pengusaha.

Evan memilih yang terakhir dan Anda akan melihat dari pidato dan postingan Instagramnya yang terkenal karena ucapannya

“TAKUT memiliki dua arti, Hadapi Segalanya Dan Bangkit atau Lupakan Segalanya Dan Lari”.

Dia sekarang diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari 40 pemasar sosial teratas. Motto Evan yang ia bagikan adalah “Saya melakukan hal-hal yang sulit” .

Dengan memutuskan untuk menerapkan kredo ini sebagai mantra seumur hidup, itu membantu Evan mengambil tindakan dan melangkah keluar ke tempat yang tidak diketahui meskipun dalam ketakutan. Dia mampu mengatasi rasa takut di balik tanggung jawab karena persepsinya tentang dirinya sendiri.

Melakukan hal-hal sulit secara harfiah adalah siapa dia, itu adalah bagian dari identitasnya dan dengan cerdik menetapkan ini sebagai cetak birunya, dia dengan berani mengambil hal-hal yang membuatnya takut dan sebagai hasilnya dia mencapai lebih banyak.

Pertanyaan besarnya adalah:

Moto atau mantra apa yang dapat Anda tetapkan untuk diri sendiri sehingga Anda pergi ke sana dan meraih kehidupan setiap hari?

Hal yang luar biasa adalah dengan berulang kali melakukan hal yang paling membuat Anda takut, itu merangsang aliran endorfin yang membuat Anda siap untuk sukses untuk tantangan berikutnya.

Karena itu adalah bagian dari identitas Anda untuk melakukan hal-hal sulit, itu menjadi kebiasaan, dan karena Anda merayakan kemenangan kecil setiap hari, Anda memperkuat perilaku dan yang menyebabkan otak Anda secara sistematis mencari lebih banyak peluang untuk mendorong perahu keluar.

Akibatnya Anda akan menjauh dari rasa takut akan tanggung jawab dan menuju perasaan lebih mampu untuk mengambil tanggung jawab yang sebelumnya akan Anda hindari, pada kenyataannya, itu tidak akan mengejutkan saya jika Anda mengangkat tangan Anda untuk komitmen ekstra seluruh tempat.

Ingat ini, hadiah terbesar biasanya ada di balik pintu yang paling kita takuti, ini bisa berupa hadiah untuk memenangkan klien baru, hubungan baru, atau sekadar menemukan bakat baru yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Ambil Tanggung Jawab Pribadi

Berbicara tentang tanggung jawab, semuanya dimulai dengan Anda!

Tidak ada yang bisa membuat Anda merasakan apa pun, meskipun itu terasa nyata, itu adalah pilihan Anda untuk menerima emosi ini sebagai kebenaran Anda.

Cara untuk melewati ini adalah dengan mengambil tanggung jawab pribadi atas semua yang terjadi dalam hidup Anda.

Artinya, tingkat persiapan yang Anda lakukan untuk wawancara, kemacetan lalu lintas yang menyebabkan Anda terlambat, dan baterai laptop habis yang tidak terduga, semuanya menjadi tanggung jawab Anda.

Ini adalah perubahan sikap untuk kepemilikan penuh, ketika Anda mendekati situasi dengan pola pikir ini, itu mengubah energi di dalam, dan api gairah, tujuan, dan arah mulai berkobar lagi.

Misalnya, jika Anda menyalahkan atasan Anda karena membuat hidup Anda sengsara, bekerja lembur, dan Anda memendam perasaan dendam dan marah, Anda benar-benar kehilangan kesempatan untuk mengembangkan kepercayaan diri yang kuat yang berasal dari batin yang mengetahui bahwa itu semua tentang Anda.

Pengalaman seperti ini menjadi memberdayakan bukan melemahkan.

Dengan memilih untuk fokus pada apa yang dapat Anda kendalikan, sikap Anda, dan bagaimana Anda muncul meskipun ada masalah, Anda menggerakkan roda kesuksesan.

Ketika Anda mengambil jalan ini, dan Anda datang lebih awal untuk bekerja alih-alih membenci kenyataan bahwa Anda harus bekerja, Anda mengalihkan energi Anda ke peluang di depan Anda, itu adalah pengubah permainan.

Alih-alih 'harus bekerja', Anda sekarang melihatnya sebagai hak istimewa untuk bekerja, Anda harus melakukan yang terbaik setiap hari dan sebagai hasilnya Anda akhirnya memberikan hasil yang berlebihan, hasil menjadi bos Anda mereda dan Anda memberi Anda otonomi yang Anda miliki. mendambakan.

Berbicara tentang fokus, poin berikutnya sangat penting untuk dicatat.

Ubah Perspektif

Ketika misi Anda adalah memberi, Anda membangunkan indra Anda untuk menjalani hidup yang besar!

Tidak peduli seberapa kecil, itu perspektif mencari untuk berbuat lebih banyak untuk orang lain, untuk melayani, itulah agen perubahan.

Misalnya, Anda ditawari kesempatan untuk memberikan pidato besar tetapi Anda takut akan mengacaukannya dan karena itu Anda menolak. Ketika Anda memilikinya sebagai misi Anda untuk memberi, Anda beroperasi dari prinsip ini dan berkata kepada diri sendiri, "Saya akan memberikan pidato ini karena saya membantu mereka yang membutuhkan, jika saya mengubah satu kehidupan, itu sepadan".

Ketika Anda menetapkan ini sebagai barometer Anda untuk sukses, rasa takut hilang dan misi muncul kembali. Ini bukan lagi tentang Anda dan keraguan Anda, ini lebih besar dari itu, ini tentang penyebabnya, memberi dan melayani pada tingkat yang lebih dalam.

Ketika memberi adalah pusat dari apa yang Anda lakukan, itu menciptakan makna dan tujuan perjuangan, itu tidak menghilangkan rasa takut tetapi memberi Anda kekuatan untuk melanjutkan.

Itu membuat Anda keluar dari kepala Anda, itu menghentikan analisis dan kekhawatiran dan memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan dengan tujuan yang tulus.

Di sinilah Anda benar-benar merasa hidup kembali.

Apa yang bisa kamu berikan hari ini? Bagaimana Anda bisa melayani orang lain dengan melakukan sesuatu yang Anda takuti? Tanggung jawab apa yang Anda hindari, jika Anda benar-benar memikirkannya, adalah kesempatan untuk memberi secara terselubung?

Makan Katak

Ketika Anda merasa terjebak dan Anda merenungkan apa yang akan datang, Anda tidak berada di saat ini, sebenarnya Anda mencuri kegembiraan dengan mengkhawatirkan apa yang akan datang.

Ketika Anda berkomitmen untuk memakan katak , itu berarti Anda menangani hal-hal yang sulit terlebih dahulu, Anda menyingkirkannya lebih awal.

Anda bangun dan pergi ke gym, Anda mulai membangun presentasi itu segera, Anda mengirim email yang sulit itu, Anda memiliki percakapan yang canggung – intinya, Anda mulai bergerak dan Anda mulai melakukannya.

Ketika Anda menyaksikan diri Anda mengambil tindakan pada hal-hal yang membuat Anda takut, mengangkat tangan Anda untuk tugas dan peran yang berada di luar zona nyaman Anda, Anda menunjukkan kepada diri sendiri bahwa Anda menghormati dan menghargai segala sesuatu tentang Anda.

Bagian selanjutnya adalah keajaiban, inilah yang menerjemahkan semua upaya itu menjadi kemajuan yang dipercepat dan kepercayaan diri yang dalam, yaitu kepercayaan diri.

Percaya diri adalah masalah besar, sangat penting untuk menjaga komitmen yang Anda buat untuk diri sendiri dengan cara apa pun – pengusaha dan pembicara motivasi Ed Mylett membahas ini secara rinci dalam podcastnya tentang topik yang tepat ini.

Dengan melakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan dan menepati janji yang Anda buat untuk diri sendiri, misalnya, "hari ini saya akan membuat kontak dengan 20 klien baru untuk bisnis saya" itu membangun kepercayaan diri dan sebagai hasilnya keyakinan Anda pada diri sendiri untuk memberikan banyak.

Dengan memakan katak, Anda bisa berlatih ini setiap hari, dan Anda mendapatkan hal-hal sulit terlebih dahulu setiap hari, ini adalah kemenangan untuk diri Anda sendiri dan Anda akan mencapai lebih banyak lagi.

Pilih Untuk Berlari Dengan Singa

Anda mungkin berpikir, itu agak aneh, mengapa saya memilih untuk memulai perlombaan dengan raja hutan tetapi apa yang saya maksudkan adalah, kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memberdayakan Anda, membangun Anda dan melihat potensi Anda.

Jika Anda terus-menerus merasa ditarik ke bawah, dibatasi oleh orang lain dan menyerap energi negatif dari orang-orang yang sendiri terhambat oleh pola pikir keterbatasan, kekurangan dan masalah, itu benar-benar menguras tenaga.

Berhati-hatilah dengan siapa Anda menghabiskan waktu, terutama jika Anda menyadari bahwa Anda mulai takut bertanggung jawab. Ini adalah tanda besar bahwa Anda perlu menjaga lingkaran dalam Anda dengan cermat karena mereka mungkin lebih berbahaya daripada baik.

Sebenarnya, ini mungkin masalah Anda secara singkat, berhati-hatilah untuk mengklasifikasikan ketakutan Anda akan tanggung jawab sebagai masalah yang dibuat hanya oleh Anda, mungkin saja ini saatnya untuk menemukan kru yang berbeda untuk dijalankan.

Hidup berantakan, kita semua sibuk, ide atau tujuan sebelumnya bisa membuat kita menciptakan kebiasaan yang tidak sehat, seperti tidak mengubah arah saat dibutuhkan.

Anda akan menemukan bahwa ketika Anda meningkatkan lingkungan Anda, terutama yang Anda biarkan memengaruhi Anda setiap hari, Anda akan merasakan aliran energi baru yang masuk. Ketika ini terjadi, manfaatkan itu, dan terjebaklah.

Demikian pula, jika Anda menemukan diri Anda bersemangat, lebih percaya diri dan damai ketika Anda berada di sekitar orang-orang tertentu, ini memberitahu Anda sesuatu – jangan takut untuk mengikuti intuisi Anda dan membuat beberapa perubahan.

Semua dikatakan dan dilakukan, merasa takut akan tanggung jawab dan mengatasinya sehingga Anda dapat mencapai lebih banyak dalam hidup harus dilakukan dengan membuat upaya sadar untuk menyadarinya ketika itu terjadi dan mengambil tindakan cepat untuk mengatasinya.

Lebih Banyak Tips untuk Mencapai Lebih Banyak dalam Hidup

Pelajari Apa yang Dilakukan Pemimpin Hebat untuk Mencapai Tujuan Mereka

Apakah Anda berusaha memperbaiki diri agar bisa menjadi pemimpin yang tangguh di bidang Anda? Ini pasti menantang dan terkadang berlebihan ketika Anda harus menangani banyak tanggung jawab dan tuntutan. Kabar baiknya adalah, Anda BISA mencapai tujuan Anda dan menjadi apa yang Anda cita-citakan!

Dapatkan Panduan GRATIS ini 5 Hal yang Dilakukan Pemimpin Hebat untuk Mencapai Tujuan Mereka dan cari tahu apa yang dapat Anda lakukan segera untuk mencapai potensi penuh Anda dan memenuhi tujuan Anda!

Posting Komentar untuk "Bagaimana Mengatasi Rasa Takut Tanggung Jawab Dan Mencapai Lebih Banyak Dalam Hidup"